Wednesday 18 January 2017

cara membuat website gratis dan mudah di android


Website atau sering disebut juga Web, dapat diartikan suatu kumpulan-kumpulan halaman yang menampilkan berbagai macam informasi teks, data, gambar diam ataupun bergerak, data animasi, suara, video maupun gabungan dari semuanya, baik itu yang bersifat statis maupun yang dinamis, yang dimana membentuk satu rangkaian bangunan yang saling berkaitan dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan halaman atau hyperlink.

Atau definisi website adalah kumpulan dari berbagai macam halaman situs, yang terangkum didalam sebuah domain atau juga subdomain, yang lebih tempatnya berada di dalam WWW (World Wide Web) yang tentunya terdapat di dalam Internet.Atau simpelnya, menurut saya web merupakan suatu tampilan atau jendela yang ada di Internet.

Membuat website untuk pemula yang belum paham sama sekali soal seluk beluk web sebenarnya mudah sekali dan tidak perlu khawatir sama sekali soal pengetahuan script, html, php, css, javascript dan segala yang berbau ilmu pemrograman, karena sekarang ini tidak lagi serumit dulu yang mana harus bisa ini-itu baru bisa punya web sendiri. Nah, kali saya akan berbagi cara membuat website dengan mudah dan gratis melalui smartphone anda  Yang perlu dilakukan di sini adalah hanya melakukan beberapa langkah ringan yang mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya bahwa semudah itu melakukannya, yakni dengan mempersiapkan tema, memilih domain (alamat website .com mu), memilih CMS (Content Management System), dan menata template (skin atau tampilannya) hingga membuatnya terindeks oleh Google agar mudah ditemukan banyak orang di mesin pencari raksasa tersebut.Oke tanpa panjang lebar lagi langsung aja saya simak ya! 

CARA MEMBUAT WEB MUDAH DAN GRATIS DI ANDROID


1. Siapkan dahulu apk nya, nama apknya yaitu simdif silahkan download di playstore.



2. Pasang apk tersebut dan buka apk tersebut. Selanjutnya daftar akun simdifnya terlebih dahulu.

3.. Lalu login akun yang sudah sobat buat tadi.


4. Kemudian buat website yang akan sobat buat, di dalam apk tersebut telah disediakan domain dan hostingnya secara GRATIS ^_^

5. Lalu publikasikan website yang sudah anda siapkan tadi dengan mengklik ikon Publikasikan yang terdapat dibagian bawah.


Nah seperti itulah cara membuat website di android, mudah bukan? Sekian post dari saya, semoga bermanfaat ya.
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: