Saturday 25 February 2017

Wow Warna keren Baru Honda PCX DI 2017

Pasar sekuter matik premium di tanah air sejak 2015 lalu kian ramai. Konsumen pun kini memiliki banyak pilihan untuk menentukan sepeda motor mana yang tepat untuk dimilikinya.

Seiring dengan terus meningkatya permintaan sepeda motor jenis skuter matik, skuter matik premium pun kian banyak diminati. Honda memiliki kuda besi tersebut dengan model PCX,

Di awal tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyergapan terhadap honda PCX, yakni pada segi tampilan. PT AHM berkeyakinan warna baru yang diberikan dapat menguatkan desain elegan kelas dunia. PCX hadir untuk menjadi bagian dari gaya hidup kelas atas yang prestisius.

Motor yang dibandrol Rp.40.050.000 (on the road DKI Jakarta) itu kini memiliki warna baru, yaitu exclusive Poseidon Blue. Warna itu, melengkapi warna premium lainnya yaitu masterpiece Matte Black dan Glamour White. Warna baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen skutik premium yang ingin tampil berkelas dengan motornya melalui warna pilihan yang elegan.

Motor PCX dibekali mesin berkubikasi 150cc eSP(eNhace Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Iling Stop System(IIS).

Teknologi eSP ini memaksimalkan pembakaran secara efisiensi dan meminimalkan gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Motor ini juga dilengkapi dengan system lampu LED di seluruh lampu. Kemudian lampu hazard, adanya answer back system, adanya answer back system yang terintegrasi dengan remote control antipencurian.

Seperto diketahui saat ini kebutuhan pengisian daya bagi perangkat mobilesudah menjadi suatu keperluan yang cukup mendasar. PCX hadir dengan socket untuk power charger pada konsol box sisi depan. Selain itu, bagasi dibawah jok berkapasitas 25 liter.

Bagasi pun dapat digunakan untuk menyimpan helm full face. Model ini dilengkapi dengan seat stopper. fungsinya adalah untuk menahan posisi jok agar tidak menutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang.
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: