Sunday 6 November 2016

Cara membuat config vpn all operator

Hai kali ini saya mau share bagaimana sih cara membuat konfigurasi OpenVPN atau biasa yang disebut dengan Config ini. Config ini biasa digunakan sebagai bahan untuk menghubungkan koneksi internet kita ke server VPN yang telah tersedia dengan menggunakan aplikasi OpenVPN, Atau cara ini biasa digunakan para gretongers dengan memanfaatkan celah untuk berinternetan gratis.

Selengkapnya : Cara berinternetan gratis terbukti Work 100%

Kita kembali ke topik bagaimana sih cara membuat config VPN tersebut dengan mudah di Android, Oke langsung saja simak tutorial berikut!

Cara Membuat Config VPN di Andoid

1. Biar lebih mudah saya sarankan untuk mencari mentahan konfigurasi VPN nya menggunakan aplikasi EasyOvpn sudah tersedia di playstore. Seperti gambar dibawah ini.


2. Lalu buka apk tersebut, lalu pilih server apa yang akan anda gunakan. Saya sarankan menggunakan server USA, Korsel, dan Jepang. Karena menurut saya itu server paling baik, dan mudah konek.


3. Lalu import konfigurasi tersebut. Konfigurasi tersebut akan masuk ke dalam berkas kita ke dalam file Easyovpn.


4. Lalu anda buka konfigurasi tersebut menggunakan apk editor teks, dan langsung salin remote konfigurasi tersebut seperti gambar dibawah.



5. Lalu buka browsing anda dan kunjung www.fastssh.com untuk membuat subdomainnya. Lalu pilih DNS, dan masukan nama subdomain anda dan tempel remote yang tadi di salin. Seperti gambar dibawah.


6. Bila berhasil tampilan akan seperti gambar dibawah. Kemudian salin subdomain anda sampai pm jangan sampai ada spasinya.


7. Kemudian anda masuk lagi ke apk editor teks, dan tempel subdomain anda tadi ke di bagian remote tadi, Untuk portnya biarkan saja. Lalu simpan konfigurasi anda tersebut.


8. Lalu konekan konfigurasi anda tersebut menggunakan apk Ovpn, bila konek tampilan akan tampak seperti gambar dibawah.

Seperti itulah membuat konfigurasi Openvpn selamat menikmati internet gratis. Kalau masalah speednya itu tergantung tkp anda sendiri. saya sarankan menggunakan 0p0k atau 0 pulsa 0 kuota agar tidak menyedot kuota anda. 

Demikian post dari saya semoga bermanfaat yah..
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: