Monday 14 November 2016

Trik internet gratis dengan mode pesawat

Haii sob!! Kali ini saya mau berbagi nih, bagaimana cara internet gratis menggunakan mode airplane/mode pesawat, yang lagi tenar belakangan ini. Oke tanpa panjang lebar lagi kita langsung saja ke tutorialnya, silahkan di simak dan sekalian dipraktekan yah.


Cara Internet Gratis dengan Mode Pesawat

1. Pastikan hp sobat dalam keadaan mode pesawat


2. Lalu ketik *#*#4636#*#* di log panggilan, kemudian akan muncul seperti gambar dibawah. Lalu, ketuk tulisan "Hidupkan Radio".


Hingga status layanan GPRSnya menjadi "terhubung"


3. Langkah selanjutnya tinggal connectkan aplikasi gretongan sobat, jangan lupa confignya yang mantap ya sob^_^ bila ada yang belum paham cara menggunakan open vpn silahkan visit Internet gratis dengan OpenVPN



Perhatian :
Ohh iya sob, tapi cara ini tidak begitu saya sarankan. Mengapa? Karena cara ini ada efek sampingnya sob seperti sinyal sobat bakal hilang sama kode IMEI menjadi tidak valid saya sudah ngalaminnya sendiri.


Tapi itu semua tergantung hp sobat sendiri. Namun bila ada sobat yang masih penasaran dengan cara ini silahkan dicoba, tapi bila terjadi efek yang saya sebutkan tadi jangan kaget dan jangan nyalahkan saya ya! Hehe

Bagaimana mudah bukan ? Selamat mencoba :)
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

12 comments:

  1. Jadi takut menerapkannya. Ah mana ada sekarang yang gratisan, yang gratisan kadang loadingnya lemah sekali.

    ReplyDelete
  2. Iya sekarang udh ga bisa mas, soalnya operator udh mengetahui ce lah tersebut.

    ReplyDelete
  3. Apa mengurangi data internet?

    ReplyDelete
  4. saya udh coba di 3 hp dgn mode pesawat ga pake open vpn. itu tetep nyedot kuota juga mas, soalnya kalau kuota habis dia langsung connecting

    ReplyDelete
  5. Iya emng kalau ada kuota pasti nyedot mba, usahakan 0p0k (0 pulsa 0 kuota)

    ReplyDelete
  6. Kalau kupta n pulsa 0
    Jalankan gag mas ?
    Soalna dr kmrn saya coba nyedot pulsa n kuota

    ReplyDelete
  7. Di coba aku mas 😃 tkp juga ngaruh

    ReplyDelete
  8. Dicoba ajh mas, tkp juga mempengaruhi😃

    ReplyDelete
  9. Fungsi airplane mode biar gimana y gan?
    Ane pakek OpenVPN ga perlu airplane mode lancar2 aja nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya tidak ada keuntungan dari airplane mode ini, hanya biar gaya-gaya ajah gan. hehe

      Delete