Sunday 20 November 2016

10 Games online android Terbaik yang wajib anda mainkan


Saat ini android adalah smartphone terpopuler yang bisa sobat gunakan untuk melakukan segala sesuatu.

Bagi sobat yang merasa jenuh aktivitasnya penuh dengan pekerjaan dan membutuhkan sebuah hiburan.Bila Sobat lebih suka meluangkan waktu istirahat dengan bermain game.
Nah, kali saya sudah menyiapkan beberapa game android online terbaru dan terpopuler di playstore yang bisa sobat mainkan di andoid.

Ada beberapa game android yang memang memiliki gambar grafis yang tinggi, kinerja tinggi yang bisa memanjakan mata sobat dan tentunya dapat menguras baterai android sobat juga.Dan juga ada beberapa game android terbaru yang sederhana dan cocok jika hanya di gunakan untuk meluangkan waktu yang sobat miliki.

Tidak perlu berlama-lama lagi, yuk langsung saja kita lihat beberapa daftar game android online terpopuler berikut ini:


1. Clash royale
Clash Royale merupakan game terbaru dari Supercell yang sebelumnya sukses meluncurkan 3 game andalanya, yaitu Clash of Clans, Boom Beach dan Hay Day, memang game buatan Supercell selalu menjadi idaman para gamers. Pada game Clash Royale, setiap pemain melakukan pertarungan secara real time dan membuat strategi terbaik untuk menghancurkan Tower Clash Royale musuh. Diperkirakan game ini akan melanjutkan kesuksesan game sebelumnya yaitu COC.


2. Clash of clans
Siapa gamer yang tidak tahu COC. Game War startegi yang sangat mengasyikan dan paling populer di Android. Saking populernya, diluar negeri game ini dibuat kompetisi internasionalnya. Dimana kita diharuskan membangun sebuah desa dan bertarung antardesa lain, lalu kita juga dapat Gabung atau buat clanmu sendiri & bertarung dengan clan lainnya.


3. Crisis Action
Crisis action merupakan salah satu game FPS Android yang cukup unik. Kenapa unik? Karena tampilan karakter dari game ini mirip-mirip dengan anime. Animasi game ini sangat smooth dan jalan ceritanya tidak membosankan. Itulah sebab mengapa anda harus mencoba memainkan game yang satu ini.


4. Seven Knight
Seven Knights merupakan game Turn Based RPG dari Netmarble yang dirilis di Server Asia/Global pada 1 Oktober 2015. Game ini merupakan salah satu game RPG tersukses dari Netmarble. Seven Knights menceritakan tujuh karakter kesatriautama yang menguasai teritori di Asgar, dilengkapi dengan berbagai dungeon dan latar cerita unik mereka masing-masing.

5.Last Empire  - War Z
Last Empire Merupakan game pertempuran yang keren khususnya juga bagi para gamers yang suka mebasmi kejahatan, dalam game ini sobat akan mempunyai misi membasmi musuh yang berupa zombie, Nah sobat harus bisa mengalahkan dan bertahan dengan cara sobat sendiri untuk mengatasi para zombie tersebut, dan juga dalam game ini sobat akan di sajikan dengan berbagai pilihan senjata yang super keren deh, tergantung Level yang sobat capai.

6. Lords mobile
Lords merupakan game yang mirip dengan COC dimana kita di haruskan Membangun kerajaan, mengumpulkan Heroes eksotis, melatih pasukan, dan pertempuran pergi bertempur.

7. Mobile strike
Bagi sobat yang suka game perang saya sarankan game perang modern ini. Dimana kita diharuskan membuat sebuah pangkalan perang, mengontrol aksi, dan membawa pasukan elite mu ke medan perang. Dengan disuguhkan fasilitas senjata dan kendaraan penyerbu yang keren.

8. Poker dari Zynga
Bagi sobat yang senang bermain kartu atau poker tidak ada salahnya mencoba game ini. Dan bertarunglah dengan para pokers diseluruh dunia.

9. Slither.io
slither.ioi ini merupakan game yang menggabungkan konsep game Snake di Handphone Nokia jadul dengan game Agar.io yang sempat populer beberapa waktu yang lalu. Didalam game Slither.io ini pemain dituntut agar tidak menabrak ular lain atau akan mati sia-sia dan bangkai ular kita akan dimakan ular lain sehingga menjadi tak tersisa. Ular lain yang memakan bangkai kita akan menjadi besar dan semakin besar sampai tak terhingga hingga menjadi topskor di Leaderboard yang ada di bagian kanan atas layar.

10. Line Lets getrch
Get Rich adalah sebuah game yang dikembangkan oleh developer game terkenal Net Marble yang pernah juga membuat game monopoli untuk perangkat PC "Modoo Marble".Lets Get Rich bisa dimainkan di perangkat Android dan juga iOS (Apple) dengan cara Log In terlebih dahulu menggunakan ID Line sobat. Sobat bisa bertanding Get Rich dengan semua teman teman / kontak Line baik bertanding secara tim (dua lawan dua) ataupun satu lawan satu hingga 4 pemain sekaligus melalui perangkatAndroidatau iPhone / iPad yang anda miliki. Permainan ini kurang lebih sama dengan dengan permainan monopoli asli, tetapi ada beberapa kelebihan / fitur yang akan anda temukan dalam permainan Line Lets Get Rich jika dibanding dengan permainan monopoli tradisional.

Bagaimana menarik bukan? Game diatas bisa sobat download di Appstore kesayangan sobat :D

Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

1 comment: