Sunday 22 January 2017

tips ampuh meningkatkan traffic dengan Google Adwords

Visitor merupakan hal terpenting bagi setiap blogger, karena visitor merupakan sumber ladang uang ataupun penghasilan bagi blogger itu sendiri, semakin banyak visitor maka semakin tinggi pula pendapatan blogger tersebut, atau istilahnya banyak visitor banyak rezeki hehe.. Tapi mendapatkan visitor dengan cara singkat bukanlah hal yang mudah dibutuhkan ketekunan dan kesabaran dari blogger itu senidiri. Namun meningkatkan traffic secara singkat bukanlah hal yang mustahil juga banyak cara untuk meningkatkan jumlah visitor secara mudah dan singkat namun sobat harus mengeluarkan biaya untuk cara ini.Mungkin sobat sudah kesana kemari mencari-cari tutorial tentang cara meningkatkan traffic web atau blog. Namun sobat belum juga menemukan hal yang memuaskan. Cobalah yang satu ini. Jika anda ingin meningkatkan visitor atau jumlah pengunjung ke website, anda bisa memasang iklan di Google Adwords!. Google Adwords sendiri adalah pilihan yang tepat. 80% pengguna Google Adwords mengaku bahwa setelah memasang iklan di Google Adwords, jumlah kunjungan ke website mereka meningkat.

Untuk membeli layanan iklan adwords, anda akan dikenakan biaya sekali tampil, biaya per seribu tayangan CPM atau RPM. Anda dapat mengatur di akun Adwords anda untuk menentukan biaya yang anda ingin terapkan. Anda bisa menentukan biaya atau anggaran harian anda. Google tidak akan melebihi biaya harian anda.

Saat pertama kali anda mendaftar di Google Adwords, maka anda akan diminta untuk menentukan anggaran Campaign atau kampanye iklan anda. Lalu anda menentukan harga untuk kata kunci yang anda pilih. Dengan menentukan anggaran harian dan anggaran pemilihan kata kunci, Google akan menghitung berapa kira-kira kunjungan yang dihasilkan dari anggaran yang anda buat. Ini langkah awal cara meningkatkan traffic website.

Yang harus anda pelajari selanjutnya adalah bagaimana memasang iklan di Google Adwords serta optimasinya. Tidak sulit, kita hanya perlu belajar. Dan kami telah memberikan banyak tentang kebutuhan kita seputar bisnis online. Uang anda akan terpotong otomatis setiap iklan di tayangkan atau di klik orang. Setiap akhir bulan, anda akan mendapatkan tagihan total dari pengeluaran anda. Tentu saja ini sudah sesuai dengan apa yang anda anggarkan sebelumnya. Selama proses pemasangan iklan, anda dapat menggunakan Adwords monitoring tools untuk memonitor proses penayangan iklan anda.

Bagaimana sobat tertarik ? Silakan daftar sekarang juga!
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

2 comments:

  1. Tapi sayang ya ? bayar, lagi pengen cari gratisan dulu lah :D

    ReplyDelete
  2. Kalau gratis tekor google nya om 😂

    ReplyDelete