Saturday 29 April 2017

Hacker kembali beraksi, Kini Situs website telkomsel yang menjadi Korbannya

ImamTechno - Ulah manusia anonymous memang selalu menggegerkan publik, setelah situs Polri, Situs pembelian ticket, dan kini Pagi tadi Jum,at (28/4/2017) Indonesia kembali digegerkan oleh aksi manusia anonymous ini, yang berhasil memperetas situs website Operator Seluler yaitu Telkomsel. Serentak, hal itu pun menjadi Trending Topik Indonesia pagi tadi.

Sang hacker yang merasa keberatan akan tarif kuota yang disediakan Telkomsel menyampaikan luapan kekecewaannya dengan meretas situs website tersebut. "Murahin harga KUOTA INTERNET..." pesan sang hacker yang disertai dengan kata-kata kotor.


Fanspage serta sosmed telkomsel pun langsung ramai dibanjiri tanggapan serta komentar-komentar oleh para netizen. Kebanyakan para netizen pada mendukung akan tindakan yang dilakukan oleh sang hacker, seperti dikutip pengguna Twitter Yanti Galuh @Luppaku "Thanks mr.Hacker. Semoga pihak Telkomsel mikir kerass." Ungkapnya.

Selain itu, pengguna Twitter Calon S.Kom @Oktainvarsyah melontarkan nada serupa "Ikut ngeluh sama telkomsel yang semakin hari semakin mahal kuota internetnya, terimakasih buat hacker yang telah mewakili suara rakyat" Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut pihak Telkomsel berterima kasih dan menghargai keluhan masyarakat pengguna. Terkait tarif, pihak Telkomsel ingin meningkatkan kualitas agar pelanggan dapat menikmati layanan broadband Telkomsel di mana pun para pelanggan berada.


Dimana saat ini layanan Telkomsel telah mencakup 95% populasi wilayah Indonesia pelanggan hingga ke pelosok negeri dan bahkan hingga perbatasan. Layanan 4G Telkomsel juga telah hadir di sekitar 500 ibu kota atau kabupaten. Pelanggan Telkomsel pun kini telah mencapai 169 juta pelanggan di mana sekitar 50 persen di antaranya tercatat sebagai pelanggan 3G ataupun 4G.
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: