Sunday 23 April 2017

Sribulancer, situs para pekerja paruh waktu yang berkualitas

Sribulancer merupakan situs yang mempertemukan perusahaan dengan pekerja paruh waktu (freelancer) disini kita dapat menyewa jasa untuk membantu pekerjaan kita seperti penulisan artikel, pembuatan website, sosial media marketing dan masih banyak lagi. Selain itu, kita juga dapat menjadi seorang freelancer di web tersebut, bagi anda yang bingung mencari pekerjaan ketika waktu luang serta memliki keahlian di bidang tersebut tidak ada salahnya untuk join sebagai freelancer di situs pekerja paruh waktu tersebut.

Sribulancer pun kini melakukan berbagai penyempurnaan, salah satunya yaitu dengan menghadirkan program trusted freelancer. Program tersebut bertujuan untuk menjaring para pekerja paruh waktu yang bergabung di situsnya. Maksudnya agar kian berkualitas dan memiliki kredibilitas yang baik.

Menurut Ryan Gondo Kusuma selaku CEO Sribulancer, program tersebut memiliki tiga aspek penilaian. Pertama kepribadian dan profesionalisme  freenlacer yang dilihat dari tingkah laku, cara berkomunikasi dan komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan. Kedua portofolio pekerjaan yang pernah dikerjakan. Ketiga komentar dan ranting yang diberikanoleh klien Sribulancer yang pernah mempekerjakan freelancer sebelumnya.

Keberhasilan Sribulancer tidak terlepas dari kepuasan klien dan kualitas para freelancer-nya.  Para klien yang menggunakan jasa Sribulancer tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas para freelancer-nya sebab para pekerja paruh waktu tersebut sudah terbukti memiliki kualitas yang terbaik dengan harga bersaing.

Saat ini Ssribulacer telah memiliki 120 ribu freelancer dan 500 trusted freelancer yang sudah melayani 7.000 klien dengan total 20.000 job posting yang tersebar di seluruh Indonesia
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: