Sunday 20 August 2017

Merahputih.id, Situs penyedia Email Gratis karya anak bangsa

merah putih.id

Halo sobat semut! Saking meningkatnya pengguna internet zaman ini, para pengguna Email pun kini semakin meningkat. Hampir setiap orang kini memiliki akun Email termasuk mimin sendiri, karena memang saat ini Email sangat dibutuhkan baik itu untuk mengisi pendaftaran formulir maupun kirim mengirim surat melalui Email.

Umumnya, pengguna internet lebih banyak menggunakan layanan Email buatan perusahaan luar negeri seperti Google Mail (Gmail), Yahoo Mail ataupun juga Microsoft Outlook. Selain karena pembuatan Emailnya gratis pembuatannya pun sangat mudah, jadi tidak heran jika perusahaan besar diatas menjadi primadona dalam pembuat Email saat ini.

Eiittss tapi nanti dulu..

Apakah kamu sudah tahu, Jika sekarang ada layanan Email asli buatan dalam negeri. Ya, salah satu perusahaan teknologi dalam negeri ini, yakni PT IP Networks Solusindo bekerjasama dengan Telkomsel belum lama ini menghadirkan layanan Email gratis yang bernama merahputih.id.

Adapun tujuan dibuatnya layanan Email ini adalah agar seluruh rakyat Indonesia tidak bergantung lagi pada layanan Email dari perusahaan luar negeri dan lebih menunjukkan identitas bangsa Indonesia.

Layanan Email asli karya anak-anak bangsa Indonesia ini memiliki fitur yang tidak kalah keren jika dibandingkan dengan layanan Email milik Google, Yahoo dan Microsoft. Salah satu kelebihan dari layanan Email merahputih.id ini yaitu memberikan kapasitas penyimpanan sebesar 50 GB bagi setiap penggunanya. Tentu, kapasitas tersebut sudah cukup besar jika dibandingkan dengan kapasitas inbox yang saat ini ditawarkan oleh Google Mail (Gmail) yaitu hanya sekitar 15 GB saja. Keren nggak tuh!

Selain itu, pengguna layanan Email merahputih.id ini juga dapat mengirimkan berbagai file attachment hingga sebesar 100 MB. Ini sangat cocok bagi kamu pengguna Gmail yang tidak bisa mengirim file attachment lebih dari 50 MB.

Dan jika semakin banyak rakyat Indonesia yang menggunakan layanan Email merahputih.id ini, maka akan dapat mengurangi beban biaya bandwith penggunaan internet internasional. Waktu yang dibutuhkan untuk mengakses ke layanan Email ini juga jauh lebih cepat karena server yang digunakan berada di Indonesia.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk mencobanya, silahkan langsung daftar saja dengan mengunjungi situs merahputih.id. Proses pendaftarannya juga sangat mudah kok, dan nantinya alamat Email dari akun yang telah terdaftar akan menggunakan akhiran domain merahputih.id contohnya seperti ini celahsemut@merahputih.id.

kerenkan? Dengan akihiran .id semakin menambah rasa Indonesialisme kita yakan?

Bagi sobat yang ingin daftar jangan khawatir Email yang kamu buat juga bisa digunakan untuk mendaftar di berbagi situs seperti Facebook dan situs lainnya.

Menarik bukan? Kalau ada produk berkualitas dalam negeri mengapa kita mesti menggunakan produk luar? 
So, dari sekarang kita harus lebih mencintai produk-produk dalam negeri.
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

13 comments:

  1. Baru tahu gan kalau indonesia juga punya situs email gratis. Thanks gan infonya

    ReplyDelete
  2. Ikut bangga dengan Indonesia. Harus s

    ReplyDelete
  3. Harus selalu didukung terus nih karya-karya anak bangsa.

    ReplyDelete
  4. Keren nih, harus diperbanyak karya anak bangsa, jgn nebeng terus sm luar hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, produk dalam negeri jg ga kalah kualitasnya😊

      Delete
  5. Baru Tahu. Bermanfaat Bro. Izin Coba ya..

    ReplyDelete
  6. mantap gan, ane bantu share deh spa tau ad yg butuh. tx ya

    ReplyDelete
  7. ane sangat bangga gan. dan perlu diramaikan ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pasti gan, produk lokal ga kalah kualitasnya😃

      Delete