Sunday 30 April 2017

8Element resmi rilis game Boboiboy Galactic Heroes

ImamTechno - Pada Jum'at (27/04/2017) 8elemen, salah satu penerbit game terkemuka di Asia, secara resmi mengumumkan rilisnya game mobile terbaru mereka yaitu Boboiboy: Galactic. Game ini  telah resmi tersedia di Google Play Store, khusus untuk kawasan Asia Tenggara.


Game yang berbasis RPG (Role Playing Game) atau petualangan dengan desain 3D ini tersedia dalam 4 bahasa yaitu Inggris, Indonesia, Thailand & Vietnam, pemain dapat mengatur sendiri melalui pemilihan bahasa saat mereka baru memainkan game atau  di dalam permainan ini.

BoBoiBoy Galactic Heroes menawarkan 3 mode game, semua hero favorit kamu dapat dimainkan dan ditingkatkan levelnya, banyak planet, stage dan pertarungan untuk diperjuangkan serta banyak robot baru yang bisa ditemukan. Para pemain bisa bermain sendiri, mengajak teman, dan mengirimi mereka hadiah atau bertarung mereka dengan mode PVT!


Game ini dimulai dengan serangan pada pesawat luar angkasa BoBoiBoy, semua teman Boboiboy berhasil keluar dengan menggunakan portal darurat, yang kemudian terpisah pada planet lain.  BoBoiBoy bisa mempersatukan teman-temannya yang tersebar di galaksi di planet yang berbeda dengan.melawan semua monster yang dibantu robot baru dan power sphere.

DAN DENGAN BANTUAN ANDA! Kumpulkan semua karakter, undang temanmu dan bangun tim terkuat untuk mengalahkan bos jahat dari galaksi lain !! Download dan mainkan sekarang khusus versi Android!

Untuk Versi iPhones dan iPads akan segera rilis. Untuk mendapatkan  pembaruan silahkan kunjungi laman Facebooknya: Disini

Daftar fitur Game:
  • Game petualangan RPG casual action
  • Karakter 3D dalam dunia 3D yang dibuat menggunakan Engine Unity 5
  • 5 planet yang bisa dimainkan dengan 1 planet Boss akhir
  • 60 stage dalam 6 area yang berbeda untuk mengalahkan banyak monster
  • Mode Pertempuran yang banyak, seperti Turn-based Battle, Active Time Battle (ATB) dan Quick Time Event (QTE) serta serangan khusus
  • Melatih & tingkatkan Monster untuk membuat tim Anda menjadi tak terkalahkan
  • Kumpulkan 5 karakter Hero spesial dengan kemampuan pemimpin yang berbeda
  • Save otomatis disetip pertempuran
Previous Post
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: