Saturday 26 August 2017

Ini dia 4 Fakta unik dari hadirnya Xiaomi Redmi Note 5

Source : google.com

Xiaomi saat ini telah merilis Redmi Note 5A sebagai penerus seri Redmi sebelumnya. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, smartphone ini berjalan pada spesifikasi yang cukup baik dengan bantuan kamera yang terbilang mantap.

Namun taukah kamu, ternyata Redmi Note 5A memiliki fakta unik dari kehadirannya generasi penerus Xiomi ini. Berikut adalah 4 fakta unik dari kehadiran nya Redmi Note 5A.

1. Redmi Note 5 mana ?

Pertanyaan besar saat ini adalah “dimana seri Redmi Note 5 ?”. Layaknya Redmi 4A, seharusnya Redmi Note 5A dirilis setelah kehadiran Redmi Note 5. Namun kini yang kita lihat hanyalah versi A yang fokus pada harga murah. Apakah ini sebuah langkah untuk bersaing dengan merek lain seperti Oppo dan Vivo ?

2. Terbilang Boros

Yah, dengan baterai 3.080 mAh dan chipset Snapdragon 435, kamu tidak akan bisa memainkan kamera selfie untuk waktu yang lama. Hal ini mengingat Snapdragon 435 diproses dengan teknologi 28nm yang artinya masih boros dalam daya baterai.

3. Harga Bikin Ngiler

Ini kelebihan dari Xiaomi yang tidak akan pernah mati, harga. Saat ini Redmi Note 5A hadir dalam beberapa varian dengan harga tertentu pula seperti RAM 2GB seharga CNY 699 (sekitar 1,4 juta), RAM 3GB/32GB seharga CNY 899 (sekitar 1,7 juta) dan yang terakhir RAM 4GB/64GB seharga CNY 1.199 (sekitar 2,4 juta).

4. Terlalu Mendesak

Inilah fakta yang harus kamu ketahui. Redmi Note 5A hadirnya terbilang mendesak. Bagaimana tidak, pada rumor awal saja kita sudah mengetahui spesifikasi lengkap dengan harganya. Tidak lama setelah itu, smartphone ini rilis hanya dalam 2 minggu saja.

Nah itulah tadi beberapa fakta unik dari smartphone baru Xiaomi tersebut.

Saat ini Redmi Note 5A dirilis di China. Tapi, tidak menutup kemungkinan untuk waktu dekat ada tangan distributor menghadirkan smartphone baru tersebut ke tanah air.

Latest
Next Post

Ditulis Oleh:

Seorang pelajar yang gemar menggeluti bidang IT dan ilmu kimia, yang memiliki cita-cita menjadi seorang kimiawan.

0 komentar: